Menginap di Kuta Lagoon Resort

“Mau cari hotel buat nginep di kuta neh, yg murah, fasilitas oke, dekat kemana2, ada gak yach..??”

Bali merupakan pulau kecil yang penuh pesona dan merupakan salah satu tujuan destinasi wisata terbaik di Indonesia. Banyak orang mengunjungi Bali entah buat liburan, atau untuk urusan kerja dan bisnis. 

Ada banyak hotel yang bisa dijadikan rekomendasi buat menginap neh brayy.., terutama bagi kalian yang ingin menginap di daerah Legian, Kuta, gw bakal memberikan review untuk hotel lokasi gw menginap saat malam tahun baru 2016 kemaren.. (Note : gw sama sekali gak dibayar loh ya untuk promo hotel ini, wkwwk)

Namanya adalah “Kuta Lagoon Resort & Pool Villas”, hotel ini terletak pas di jantung legian. Sangat gampang menemukan hotel ini karena plang hotel nya terpampang besar di pinggir jalan raya Legian, Kuta. Kalau kalian datang dari arah jalan Patih Jelantik kuta, lurus aja terus sampai ketemu pertigaan kalau belok kiri nanti akan tembus ke monument bom bali nah di pertigaan itu kalian belok kiri, pelan2 aja sampai kalian liat plang hotelnya di sebelah kiri jalan. 

  
ROOM :

Pool Access ada 23 rooms, letaknya di lantai dasar dan hanya beberapa langkah saja tembus ke pool.

Deluxe ada 29 rooms, letaknya di lantai 2 dengan view kolam renang dan taman.

Standard room mereka punya 12 rooms, letaknya di lantai bawah dengan view taman. 

Kemaren gw bookingnya standard room saja, biar lebih murah seharga 600rb free breakfast karena mungkin pas tgl 31 Desember kali ya jadi ratenya mahal, hehe.. Sesampainya disana gw disambut dengan ramah oleh FO nya. Gw dateng check in jam 1 siang karena takut jalanan legian ditutup dan disterilkan dari kendaraan unt menyambit tahun baru. Namun saat check in ternyata kamar saya sudah ready, bagus lah jadi gw bisa istirahat dulu di kamar, haha.. 

Saat pertama kali check in kalian akan diberikan kunci kamar, 2 kartu pool towel, 2 voucher welcome drink, dan 2 voucher breakfast.

  

“Trus kondisi dan fasilitas Standard Room seperti apa sih..??”

Ternyata kamar type standard room ini terletak di deretan paling pojok, dan untuk tipe standar yg gw tempati ternyata sangat luas dan ada jendelanya tapi dengan view parkiran. 

Kamar type standard ini dilengkapi dengan TV tapi gak ada channel luar negerinya, trus ada mini barnya juga, brankas, dan ada 2 sofa dekat jendela dan sebelah lemari. Cuma gw bingung mencari colokan untuk charge hape masa cuma ada satu doang!!

  
Untuk kamar mandinya biasa saja gak begitu mewah, pake shower air hanget juga. Namun perlu diperhatikan tidak disediakan sikat gigi dan pasta gigi, hanya ada sabun dan shampoo plus hamduk juga disediakan.

  

“Kamar untuk type Standard Room ini minusnya yaitu colokan listrik hanya satu doang jadi mesti gantian kalau mau charge elektronik. Selain itu tidak disediakan Pasta gigi dan Sikat gigi jadi jangan lupa bawa sendiri ya brayy..”

SWIMMING POOL

Salah satu hal yg memutuskan gw menginap disini selain lokasinya di pusat legian dan hanya perlu beberapa menit saja jalan kaki ke pantai kuta, juga karena hotel Kuta Lagoon Resort ini punya kolam renang yg indah dan mempesona.

Kolam renang ini membentang sepanjang kamar hotel kelas pool access jadi beruntunglah kalian yg booking kamar kelas tersebut karena keluar kamar tinggal langsung nyebur aja ke kolam. 

  
Nah sebelum nyebur kalian bisa minta pool towelnya dengan membawa card yg dikasi di FO tadi ke SPA. Jadi abis renang jangan lupa balikin lagi towel nya dan diambil card nya yach.. 

Pool nya gak terlalu dalam, sekitar 1,5meter, jadi enak renang dari ujung ke ujung karena luas bgt brayy.. Ada pool bar nya juga loh.. 

  
BREAKFAST

Nah untuk breakfast nya bener2 mantap brayy.. Letaknya di lantai 2 restaurant. Makanannya juga lengkap dari eggs by orders, toast, roti, indonesian food juga ada, orange and mango juice, cereal, buah, hempp.. Pokoknya complete deh.. Selain itu rasanya juga delicious.. Seriusan loh.. 

   
 

“Kamar yang luas, Pool yg spectacular, Breakfast yg delicious, Lokasi di Pusat Legian Kuta, pertokoan, kuliner, cafe dan pantai bisa ditempuh dengan jalan kaki saja, recommended..!!”

Nah semoga review yang gw berikan tadi bisa menjadi pertimbangan bagi kalian yang memang sudah ada rencana untuk menginap disini maupun bingung mencari rekomendasi hotel untuk menginap selama liburan di Bali.. 

Sampai jumpa di review hotel berikutnya.. 

See you Brayy.. 😎

  
Kuta Lagoon Resort

One thought on “Menginap di Kuta Lagoon Resort”

Leave a comment