Welcome to my blog

IMG00795-20101031-1728
new blog 2016

Dear sobat bloggers dimana pun berada, sebelumnya saya ucapkan thanks sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke blog gw ini.. ini adalah post and blog pertama yang gw buat pada tgl 3 Januari 2016.

Kenalin nama gw Kadek Yudhi Mahendra, kalian bisa panggil Mister kadek sesuai dengan nama blog gw, atau kalian bisa panggil “Bli Kadek” saja berhubung gw orang Bali, atau gimana enaknya saja deh, hahaha..

Gua bukan seorang jurnalis, penulis, atau pekerjaan yang berkaitan dengan tulis menulis, tapi gw hanya orang biasa yang hobby travelling dan sama sekali belum mengenal dunia blogger. Gw hanya iseng aja menjadikan blog ini sebagai tempat curhat dan sharing dalam bentuk tulisan mengenai pengalaman gw selama travelling atau beberapa info yg mungkin sedikit berguna buat kalian pembaca blog ini, jadi saya minta bantuan temen2 untuk mensupport blog ini melalui saran dan kritik yang membangun sehingga kedepannya bisa lebih baik dan sempurna lagi..

Kayaknya itu aja dulu pengenalannya, mungkin lain waktu bisa ditambahin lagi atau kita bisa kenalannya sambil jalan aja ya brayy.. 🙂

 

Leave a Reply

