The Sunset Hotel & Restaurant

Hai Brayy.. Masih bingung mau nginep dimana lagi selama liburan di Kuta Bali dengan budget yg terjangkau namun hotelnya gak murahan..??

Kali ini gw akan mereview hotel budget murah yg letaknya sangat strategis di legian yang pernah gw tempati bermalam bareng temen yg kebetulan lg liburan juga di Bali.

 

The Sunset Hotel & Restaurant mungkin gak banyak yang tau tentang hotel ini karena namanya gak terlalu terkenal seperti jaringan Aston, SwissBell-in, POP atau Harris. Namun begitu kalian datang pasti semua akan diluar ekspectasi kalian mengingat rate harga untuk Standard Room yg ada dikisaran 300rb, bahkan pertengahan tahun 2015 saya booking melalui web tiket.com dengan promo TOP30 hotel saya berhasil menginap untuk standard room seharga 190rb saja loh brayy.. Seriusan!!


LOCATION

Hotel ini terletak di pinggir jalan besar yang sangat gampang dicari dan strategis pula untuk segala tujuan selama berlibur di Bali.

Beralamat di Jalan Dewi Sri No.11 Kuta, Bali, hotel ini bisa diakses dari arah jalan patih jelantik kuta (central parkir kuta) di per’4an belok kanan lalu lurus aja beberapa meter sampai lihat plang hotel nya di sebelah kanan jalan.

Berjarak 20 menit dari Bandara Ngurah Rai Bali, 5 menit ke KFC, 5 menit ke Central Parkir Kuta, 5 menit ke Pantai Kuta, dan 10 menit ke Mall Bali Galleria atau Discovery shopping mall, serta disebelah banyak cafee dan warung makan menjadikan gw merekomendasikan hotel ini untuk menginap.
ROOM

Unruk room nya sendiri, tersedia Super Deluxe Room dan Super Deluxe Pool Access.

Berhubung kemaren gw nginepnya di kamar yg paling murah super deluxe room, jadi gw bakal review untuk type kamar itu aja ya brayy..

Dan diluar expectasi gw, kemaren gw hanya membayar 190rb karena dapat promo dari Tiket.com, gw dapat kamar yg bener2 keren brayy.. Kamarnya luas bgt!! Gw dapat kamar di Lantai 2 dengan balcony dan view swimming pool.

Nah isi dari kamar Super Deluxe tersebut yaitu :

Private Balcony, TV Cable, Safety Deposit Box, Work Desk, Fully Bathroom Amenities, Hair Dryer, ada sofa juga, AC, Mini Bar, Slippers, bahkan ada Coffee & Tea making facilities nya juga loh lengkap dengan 2 cangkir dan condimentnya juga, serta dapet complimentary 2 Bottle of mineral water, dan yang pastiiiiiiiiii Free Wi-Fi connection, wwkwkwkkwkkkk…



Nah mari kita lihat kamar mandinya seperti apa..

Kalian pasti bakal terkejut liat kamar mandinya yg luas, dengan cermin yg besar dan lebar loh brayy..

Gak ada bathtub cuma pake shower air hangat dan dingin saja. Dilengkapi dengan 2 towel, sabun dan shampoo cair, serta cuma dapet 1 set pasta gigi dan sikat gigi, serta bbrp condiment lainnya tersedia lengkap disini



RESTAURANT

Tersedia restaurant juga di lantai dasar dekat dengan Front Office tempat unt breakfast, Lunch dan dinner..

Cuma berhubung gw kemaren gak dapat free breakfast jadinya gak bisa review penuh untuk kondisi maupun taste masakan yg disediakan disana, namun gw bakal lampirin infonya yg gw dapet dari situs web hotelnya.

Garamerica Restaurant is our in-house restaurant that is located on the ground floor of the hotel. Wake up feeling fresh in the morning and indulge on our specially prepared breakfast buffet accompanied either by coffee, tea or juices.

Our restaurant is a perfect place to meet up with friends and colleagues during your stay at The Sunset Hotel. Garamerica Restaurant offers great delicacies of Local, Western and Thai cuisines at affordable prices.

We are open for dinner as well and you can also request for a separate bar menu if you prefer some lighter snacks, wine or alcohol. On weekend, we invite local band to perform live music to accompany your night. We change our menu on a regular basis so you will always find something new to try.
Open Hours :07.00 am – 11.00pm/ last order at 10.00pm
Capacity : 135 persons
Specialties : Western and Asian
Average Main Course :IDR 45.000 – 85.000++


POOL

Meskipun hotel ini tidak begitu besar, namun fasilitasnya tidak kalah dengan hotel berbintang.

Tersedia swimming pool juga biarpun tidak begitu luas tapi lumayan lah buat bersantai melepas lelah dengan berenang di pool hotel ini.

“Jadi buat kalian yang ingin menginap dengan harga yg merakyat tapi fasilitas bintang 4, hotel ini perlu menjadi pertimbangan bagi kalian yg mencari penginapan di daerah Kuta, Bali. Disamping lokasi yang strategis juga fasilitas yg ditawarkan lebih dari cukup”

Yach semoga saja review gw ini bisa berguna bagi kalian..

Saran gw ya kalo mau menginap dengan harga murah, booking hotelnya jauh2 hari aja, sambil liat website hotel online kadang ngasi discount yg gila2an loh kadang sampai disc 100rb/room/night kalo mau booking hotel dibandingkan booking langsung ke web aslinya. Kya gw kemaren tuh.. Hahahaa.. Nginep seharga 190rb di hotel bintang 3, kapan lagi coba??! Wkwkwkwkk…

Neh bisa liat2 di web tiket.com, traveloka.com, pegipegi.com, untuk bandingin promosi harga hotel yang murah..

Please jangan lupa tinggalkan komentar kalian abis baca review di blog ini yach, biar nambah masukan aja neh..

Selamat menginap, Brayyy.. 😎


3 thoughts on “The Sunset Hotel & Restaurant”

Leave a Reply

